15/07/08

ketiak penuh keringat

neh pengalaman pertama gw,,,
wktu ngeliat ketiak cewek yang basah banget,,,


gw pas smp,,
gw punya temen,,,
namanya tuh anggep aj ayumi lah,,,


dy tuh cewek yang tomboy dan banyak beraktifitas,,,
gw taw kalo dia ketiaknya basah banget bukan waktu OR lho,,,
tapi gw taunya pas gw tuh ngeliat dia pas wktu MOS,,,
gw pertama kagak taw tuh cewek ketiaknya aktif banget,,,


nah,,,
pas wktu MOS kan siang hari tuh,,,
kan panas,,,
abis itu kita anak kelas 1 nya pake seragam pramuka,,,
secara gitu seragam pramuka kan coklat en warnanya pun juga terang,,,
nah dari situ gw cari2 cewek yang ketiaknya bisa d liat dengan mudah kalo ada cewek yang keringetan,,,


alhasil,,,
cewek tomboy itu nongol d depan gw,,,
gw liat2 terus ketiaknya si ayumi ini,,,
lama gw perhatiin,,,
eh ternyata gw g liat sama sekali ketiak tuh cewek keringetan,,,
tapi gw g nyerah,,,

gw mikir,,,
eeeeemmmmmmm,,,
hari semakin panas,,,
en si ayumi ituh banyak beraktifitas,,,
gw bingung ama tuh cewek,,,
kenapa g basah y ketiaknya,,,

buset dah,,,
gw ampir nyerah,,,
tapi keajaiban muncul,,,
waktu gw d kantin,,,
en maw cabut gt,,,
cz dah bosen ngeliatin ayumi,,,
yang kagak basah2 ketiaknya,,,


eh,,,
g lama gw maw cabut,,,


si ayumi neh masuk kantin,,,
wah,,
gw ngebatalin deh niat bwt cabut,,,
dari kantin,,,

wao,,,
gw ngeliat dia penuh ama keringat dari muka sampe2 baju pramuka yang dia pake tuh basah gara2 keringatnya,,,
dari depan sampe belakang terus sampe keliatan BH dia,,,
betapa basahanya seragam pramukanya,,,
buseeeetttttt,,,
adik gw naik terus,,,
gw serasa menemukan surga d bawah ketiak cewek yang penuh ama keringat,,,



terus gw pikirin cara biar gw bisa ngeliat ketiak tuh cewek,,,
eng ing eng,,,
akhirnya gw punya ide,,,
emang,,,
akal manusia tuh g ada batasnya,,,
dengan sigap,,,
gw nyobain cara gw neh,,,



secara dia lebih tinggi dari gw,,,
gw minta ma dia bwt ngambilin coca cola d atas rak gt deh,,,
tanpa sengaja tangan dia kan ke angkat,,,
en gw cari posisi yang tepat bwt bisa ngeliat dariu deket ketiak basah itu,,,
alhasil,,,
gw dapet PEWE bwt ngeliat ketiaknya
betapa senangnya hatiku,,,


tiba2,,,
keajaiban datang lagi,,,
pas dia ngangkat tangannya bwt ngambilin gw minuman,,,
dengan santainya dan g malu dia nunjukin ketiaknya yang basah itu,,,
waooo,,,
seneng banget gw,,,
ketiak yang basah banget gt,,,


tapi dari belakang gw di senggol ama anak,,,
sampe2 badan gw ke dorong,,,
mawnya sih ngerem,,,
tapi berhubung ada ketiak basah banget,,,
gw lupain tuh niat bwt ngerem,,,


en ternyata badan dia jg k senggol ama anak,,,
yang lari2 muter2 g jelas gt,,,

alhasil,,,
badan kita sama2 ke dorong k depan,,,
ennnnnn,,,
gw jatoh pas d ketiak tuh cewek,,,
waaahhhhhhhhhhhh,,,
baunya,,,
asem2 gmn gt,,,
dan anehnya lagi,,,
tangan gw yang kiri nyentuh ketiak tuh cewek,,,
busetttttttt,,,

tangan gw langsung basah kenah ketiak si ayumi,,,
en kacamata+idung gw ampe nguap n basah kna ketiaknya,,,
ampir selama setengah menit gw nyium ketiak basah,,,
wahhhhhh,,,
seneng banget,,,



dan kejadian seperti ini terulang ampe 3 kali,,,
memang pengalaman smp yang g akan kulupain,,,

4 komentar:

cucut mengatakan...

cerita lo mantep jga bro.. gw kira cma gw yang hoby ma ketiak cewek. sry ni gw bru liat blog lo hari ini. mendingan kita share cerita. soalnya gw banyaak banget cerita ttg ketek cewek yang berkeringat. mw gak lo ?

thedjoni mengatakan...

hahaa


boleh2,,


silakan aja share

Adi mengatakan...

wew,,,mantap bngt bro crita loh,,loh kena kety nya cwek 3X shbis aq baca critamu

klo aq sih cium kety nya cwek bru 10X
tuh sih wktunya g lama sktr 1 mnt paling lama 2 mnt (klau ada ksempatan)

Unknown mengatakan...

Share donkk